Blogger news

welcome to bloger
Arief dankdinkdonk

Selasa, April 09, 2013

Ciri - Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan !!! :D

BAGI JOMBLOWAN YG SEDANG MENCARI ,HATI-HATI MEMILIH CALON ISTRI. Ingin tau apakah wanita ini masih perawan atau tidak?

Ciri - ciri Wanita Sudah Tidak Perawan


Berikut Tips dan joke Ciri - ciri yang Wanita Sudah Tidak Perawan lagi:
1.DARI CARA BERJALANNYA:
Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah
tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil
menggendong anaknya apalagi menggendong (maaf) sambil
menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK
PERAWAN LAGI.

2. SELALU MENGHINDAR SAAT ADA COWOK YG MENAKSIR:
Bisa di bedakan mana yang perawan, mana yang tidak
perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi
saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang
wanita, tapi suaminya datang sambil bawa golok dan marah-
marah sama itu cowok. Itu sudah di pastikan kalau wanita itu
SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!! INGAT.. JANGAN CARI
PERKARA......

3.DARI BENTUK TUBUHNYA:
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau di
masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat
mendadak buncit dalam beberapa bulan dan Badannya bertambah melar, itusudah jelas sekali bisa dipastikan kalau wanita itu sudah
tidak perawan lagi.

4.DARI LEHERNYA:
kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita
sebelum di jadikan istri. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita
itu, berarti wanita itu tidak perawan karna bisa di
pastikan dia bukan PERAWAN tapi PERJAKA

6.DARI DADANYA:
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih
perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk
melakukannya.
Jika dada kita pegang rata dan terasa agak keras juga
berbulu. itu tandanya dia juga buka perawan tapi PERJAKA...

7.DARI NAMANYA.:
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat
nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan
enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS.
Sobat Cowok Jangan sekali2 menikahi seorang Wanita yang
Bernama BAMBANG .. UCOK .. Atau SLAMET ... pasti tidak
Perawan ...

8.DARI CARA DIA MEMBACA:
Cowok yg saking seriusnya membaca postiangan ini dan baru
sadar kalau nomer 5 tidak ada.... bisa dipastikan tidak Perawan

9.DARI CARA DIA KALAU UDAH MEMBACA:
Cowok yg Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas. Dan berkata ''Oh iya nomer 5 tidak ada'' abis
itu nyengir dan senyum2 kecil......!! Berarti dia itu
nggak perawan.....

sumber http://www.kepribest.com/

Template by:

Free Blog Templates